Selasa, 04 Mei 2010

software minimarket

software minimarket atau program minimarket kami rancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun,sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket,toko anda.dengan fitur yang lengkap,sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko,minimarket anda. fitur yang disediakan :

1. login user -> software minimarket dilengkapi dengan password untuk masing2 user
2. multi user-> software minmarket support untuk beberapa user,bisa ditambah,edit, dan dan di hapus
3. Level Akses -> admin bisa mengatur user sesuai dengan wewenangnya masing - masing,sehingga akan mempermudah petugas minimarket dalam mengatur karyawannya
4. support client server -> software minimarket dirancang dengan menggunakan database mysql versi terbaru,bisa melakukan akses antara client dan server, sehingga bisa digunakan untuk jaringan lokal maupun internet
5. input data barang -> bisa edit,tambah,hapus
6. input jasa, saldo elektrik -> bisa edit,tambah,hapus
7. input data supplier -> bisa edit,tambah,hapus
8. input data pelanggan -> bisa edit,tambah,hapus
9. input data cabang -> bisa edit,tambah,hapus
10. input data member -> bisa edit,tambah,hapus
11. input data kas -> bisa menggunakan beberapa kas
12. input master biaya -> untuk keperluan biaya operasional
13. Penjualan barang (Umum) -> bisa edit,tambah,hapus
14. Penjualan Ke Cabang -> bisa edit,tambah,hapus
15. Penjualan Ke Member(dapat point) -> bisa edit,tambah,hapus
16. Pemakaian barang untuk keperluan toko -> bisa edit,tambah,hapus
17. transaksi pemesanan barang ke supplier -> bisa edit,tambah,hapus
18. daftar hutang -> bisa edit,tambah,hapus
19. daftar piutang -> software minimarket ini juga menyediakan form untuk PIUTANG pelanggan serta form untuk pembayaran PIUTANG pelanggan,bisa edit,tambah,hapus
20. return pemesanan barang -> pengembalian barang ke supplier jika rusak dan cacat atau kadaluarsa, bisa tambah, edit, hapus
21. return penjualan barang -> pengembalian barang dari pelanggan
22. Mutasi antar kas (bank)
23. Penyesuaian stok -> untuk meyesuaikan stok fisik dengan stok di komputer, jika ada yang tidak sesuai
24. Penukaran Point member dengan barang
25. backup database, import database -> database bisa disimpan ke tempat lain dan bisa di load kembali
26. konfigurasi koneksi ke ip address server
27. Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
28. Laporan pembelian berdasarkan supplier, bisa dipilih atau semua
29. Laporan pembelian berdasarkan barang, bisa dipilih atau semua
30. Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
31. Laporan penjualan berdasarkan pelanggan, bisa dipilih atau semua
32. Laporan penjualan berdasarkan barang, bisa dipilih atau semua
33. Laporan penjualan berdasarkan member, bisa dipilih atau semua
34. Laporan penjualan ke cabang, bisa dipilih atau semua
35. Laporan penjualan berdasarkan kategori barang, bisa dipilih atau semua
36. Laporan return pembelian
37. Laporan penerimaan return pembelian
38. Laporan return penjualan
39. Laporan stok barang available
40. Laporan stok barang yang sudah limit
41. Laporan point member dan karyawan
42. Laporan biaya/pengeluaran
43. Laporan kas
44. Laporan laba rugi
45. Laporan hutang
46. Laporan hutang jatuh tempo
47. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan periode
48. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan supplier
49. Laporan piutang
50. Laporan piutang jatuh tempo
51. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode
52. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan, member, cabang
53. Laporan mutasi hutang piutang
54. Melihat histori pembakaian barang
55. Barcode Scanner
56. Automatic Update Online (software minimarket support update langsung terhubung ke internet), jika update sudah tersedia (available)
57. Service Customer Online (program bisa kirim email ke admin untuk konsultasi dan komplain)
58. Print Nota Penjualan
59. Registrasi (pemesanan) dapat dilakukan secara otomatis online di software minimarket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar